SOL bagi-bagi CASHBACK !!

SOL Indonesia kembali bagi – bagi cashback sebesar Rp 50.000,- untuk calon Nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening di Aplikasi SOL Indonesia dan untuk Nasabah yang sudah memiliki rekening kemudian melakukan aktivasi SOL Indonesia.

Ada tambahan cashback lagi hingga Rp 50.000,- untuk Nasabah existing yang memberikan kode referensi berupa nomor ponsel untuk calon Nasabah baru yang akan melakukan pembukaan rekening melalui Aplikasi SOL Indonesia !!

Download Aplikasi SOL Indonesia di Play Store dan App Store, ikuti program ‘’SOL bagi-bagi Cashback!!’’ dan dapatkan cashback – nya.

Periode Program : 23 Mei 2022 – 31 Juli 2022

Untuk mengikuti program ini, Nasabah wajib membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan umum sebagai berikut :

  • Program “SOL bagi-bagi CASHBACK” dibagi menjadi 2 (dua) kriteria:

 

     A. CASHBACK 50K 

  1. Program ini berlaku bagi calon Nasabah perorangan yang belum menjadi Nasabah Bank Shinhan Indonesia dan melakukan pembukaan rekening secara online melalui Aplikasi SOL Indonesia.
  2. Program ini juga berlaku bagi Nasabah existing Bank Shinhan Indonesia yang telah memiliki rekening dan melakukan aktivasi SOL Indonesia (Nasabah belum pernah melakukan aktivasi SOL sebelumnya).
  3. Calon Nasabah dan nasabah existing harus melakukan minimal 1 (satu) transaksi finansial melalui Aplikasi SOL Indonesia dalam waktu maksimum 7 (tujuh) hari kalender setelah pembukaan rekening disetujui oleh PT Bank Shinhan Indonesia atau setelah aktivasi SOL dilakukan.
  4. Pemberian cashback ke rekening Nasabah yang aktif di Bank Shinhan Indonesia, paling lambat 14 (empat belas) hari kerja kepada Nasabah yang memenuhi syarat, sejak pembukaan rekening disetujui oleh PT Bank Shinhan Indonesia atau setelah aktivasi SOL dilakukan.
  5. Cashback hanya untuk 3.000 orang pertama yang memenuhi syarat dan satu Nasabah hanya berhak untuk mendapatkan cashback sekali selama program ini berlangsung.

     

     B. MEMBER GETS MEMBER

  1. Program ini hanya berlaku bagi Nasabah existing Bank Shinhan Indonesia yang telah melakukan aktivasi SOL Indonesia.
  2. Nasabah existing dapat memberikan kode referensi dalam bentuk nomor ponsel Nasabah yang terdaftar di SOL Indonesia kepada calon Nasabah Baru yang akan melakukan pembukaan rekening online pada Aplikasi SOL Indonesia.
  3. Nasabah existing yang memberikan kode referensi harus memiliki saldo mengendap minimal Rp 50.000,- pada rekening tabungan yang terdaftar di SOL Indonesia pada saat cashback di proses oleh Bank Shinhan Indonesia.
  4. Nasabah existing akan mendapatkan cashback sebesar Rp 10.000,- untuk setiap pembukaan rekening online yang disetujui, menggunakan kode referensi Nasabah existing, berlaku kelipatan dengan maksimum cashback Rp 50.000,-
  5. Pemberian cashback ke rekening Nasabah yang aktif di Bank Shinhan Indonesia, paling lambat 14 (empat belas) hari kerja, setelah Nasabah baru yang menggunakan kode referensi Nasabah existing sudah melakukan aktivasi  dan transaksi finansial paling sedikit satu kali dalam waktu maksimum 7 (tujuh) hari kalender setelah pembukaan rekening pada Aplikasi SOL Indonesia.
  6. Cashback hanya berlaku untuk 2.000 orang pertama penerima kode referensi yang memenuhi syarat.

 

  • Apabila di kemudian hari diketahui dokumen yang disampaikan di Aplikasi SOL Indonesia adalah palsu atau tidak benar serta digunakan untuk transaksi penipuan atau menampung hasil kejahatan, maka Bank Shinhan Indonesia diberi kuasa untuk menutup rekening dan/atau akses Aplikasi SOL Indonesia Nasabah, dan berhak melakukan pembatalan pemberian cashback kepada Nasabah.
  • Transaksi finansial yang dimaksud adalah transfer rupiah (Online, SKN, RTGS), transfer valas ke rekening bank lain, pembayaran, pembelian atau top up e-money.
  • Nasabah dapat melakukan pengaduan atas layanan atau transaksi perbankan melalui kantor cabang Bank Shinhan Indonesia atau melalui call center 1500-881.
  • Ketentuan lain yang terkait dengan product dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur bebeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  • Nasabah dengan ini setuju bahwa PT Bank Shinhan Indonesia sewaktu – waktu berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi/memperbaruhi Syarat dan Ketentuan Program ini dengan pemberitahuan kepada Nasabah yang di informasikan melalui media yang tersedia pada PT Bank Shinhan Indonesia.
  • Nasabah telah membaca dan mengerti isi dari Syarat dan Ketentuan Program ini, dan semua pernyataan, jaminan, Syarat dan Ketentuan yang dimuat dalam Syarat dan Ketentuan ini sudah benar dan tepat adanya, dan oleh karenanya tidak diperlukan penafsiran lebih lanjut.
  • Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala sesuatu terkait aktifitas nasabah pada Aplikasi SOL Indonesia, termasuk melakukan pembukaan rekening dan transaksi di Aplikasi SOL Indonesia. Penggunaan oleh pihak yang tidak berhak dan segala akibat dan kerugian yang timbul tetap merupakan tanggung jawab dan risiko Nasabah.
  • Bank Shinhan Indonesia dibebaskan dari tanggung jawab atas pemalsuan, penipuan, penyalahgunaan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga atas program ini. Pastikan Nasabah berhati – hati dan tidak tertipu oleh oknum – oknum yang mengatasnamakan Bank Shinhan Indonesia dengan menjanjikan hadiah/bentuk hadiah lainya.
  • Nasabah membebaskan Bank Shinhan Indonesia dari segala macam tuntutan hukum yang mungkin timbul di kemudian hari.
  • Sejalan dengan meningkatnya ragam dan model transformasi digital, agar Nasabah Bank Shinhan Indonesia selalu berhati – hati atas setiap proses transaksi yang dilakukannya dengan menjaga kerahasiaan Password, PIN, OTP dan data pribadi, tidak memberikan data apapun kepada pihak lain yang berpotensi terjadinya penipuan atau kejahatan siber lainya.
  • Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terdapat pertanyaan atau perbedaan penafsiran atau arti yang berhubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, maka yang berlaku adalah Bahasa Indonesia.

Internet Banking & SOL

GRATIS biaya transaksi hingga 30x setiap bulan

Terdapat perubahan kebijakan atas promosi biaya transaksi di bawah ini, dimana efektif 1 Februari 2021, pemberian gratis biaya transaksi (tidak termasuk remittance) berdasarkan saldo rata-rata tabungan Nasabah pada bulan sebelumnya.

ATM

GRATIS biaya transaksi hingga 20x setiap bulan

Terdapat perubahan kebijakan atas promosi biaya transaksi di bawah ini, dimana efektif 1 Februari 2021, pemberian gratis biaya transaksi (tarik tunai, cek saldo, transfer dan biaya penolakan di ATM di Indonesia dengan jaringan Prima & ATM Bersama) berdasarkan saldo rata-rata tabungan Nasabah pada bulan sebelumnya.