PACUAN PLUS!! Buka Rekening + Ajak Teman PANEN CUAN hingga Rp 170RB!!*

Unduh Aplikasi SOL Sekarang

  

Pacuan Plus merupakan pengembangan dari program Pacuan sebelumnya dan yang pasti lebih banyak plus-nya:

  • Buka rekening secara online di Aplikasi SOL Indonesia, PANEN CUAN (cashback) hingga Rp 70RB* dengan bertransaksi finansial di Aplikasi SOL Indonesia.
  • Untuk Nasabah existing “AJAK TEMAN” untuk membuka rekening secara online dengan menggunakan kode promo Nasabah existing (Nomor ponsel yang terdaftar di Aplikasi SOL Indonesia) PANEN CUAN lagi hingga Rp 100RB*!!.

 

Periode Program: 5 September 2022 – 31 Desember 2022.

 

Untuk mengikuti program PACUAN PLUS hingga Rp 170RB Ini, Nasabah wajib memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum sebagai berikut:

  1. Program ini berlaku bagi Nasabah Baru dan Nasabah existing PT Bank Shinhan Indonesia (selanjutnya disebut Bank) yang terdaftar di Aplikasi SOL Indonesia.
  2. Nasabah baru akan mendapatkan CUAN setelah melakukan transaksi finansial minimal Rp 25RB.
  3. Nasabah baru akan mendapatkan CUAN per transaksi Rp 10RB (max.Rp 50RB) dimulai dari bulan pembukaan rekening hingga 1 (satu) bulan pertama setelah pembukaan rekening.
  4. Nasabah baru akan kembali mendapatkan CUAN per transaksi Rp 10RB (max. Rp 20rb), di bulan kedua setelah pembukaan rekening.
  5. Nasabah existing dapat memberikan kode promo dalam bentuk nomor ponsel yang terdaftar di Aplikasi SOL Indonesia kepada calon Nasabah baru yang akan melakukan pembukaan rekening online pada Aplikasi SOL Indonesia.
  6. Nasabah existing akan mendapatkan CUAN sebesar Rp 10RB per Nasabah baru yang berhasil melakukan pembukaan rekening online dan melakukan transaksi finansial paling sedikit 1 kali dengan minimal transaksi Rp 25RB, selama periode di bulan pembukaan rekening hingga 1 (satu) bulan pertama setelah pembukaan rekening.
  7. Maksimal CUAN untuk Nasabah existing selama periode program adalah Rp 100RB (berhasil mengajak 10 nasabah baru dan bertransaksi finansial).
  8. Transaksi finansial yang dimaksud adalah transaksi transfer (Online, SKN, RTGS), pembelian, pembayaran, top up e-money, QRIS.
  9. Pemberian CUAN paling lambat 14 (empat belas) hari kerja setelah transaksi untuk Nasabah existing dan Nasabah baru ke rekening Nasabah yang aktif di Bank Shinhan Indonesia.
  10. Kuota CUAN untuk Nasabah baru yang memenuhi syarat adalah 5.000 (orang/nasabah).
  11. Kuota CUAN untuk Nasabah existing adalah untuk 5.000 nasabah baru yang berhasil melakukan pembukaan rekening dan bertransaksi.
  12. Apabila menemui kendala atau hal lain terkait program ini, Nasabah dapat melakukan pengaduan atas layanan atau transaksi perbankan melalui kantor cabang Bank atau melalui call center 1500-881.
  13. Apabila di kemudian hari diketahui dokumen yang disampaikan di Aplikasi SOL Indonesia adalah palsu atau tidak benar, serta digunakan untuk transaksi penipuan atau menampung hasil kejahatan, maka Bank diberi kuasa untuk menutup rekening dan/atau akses Aplikasi SOL Indonesia Nasabah, dan berhak melakukan pembatalan pemberian cuan kepada Nasabah.
  14. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur bebeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  15. Nasabah dengan ini setuju bahwa Bank sewaktu – waktu berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi/memperbaharui Syarat dan Ketentuan Program ini dengan pemberitahuan kepada Nasabah yang diinformasikan melalui media yang tersedia pada Bank.
  16. Nasabah telah membaca dan mengerti isi dari Syarat dan Ketentuan Program ini, dan semua pernyataan, jaminan, Syarat dan Ketentuan yang dimuat dalam Syarat dan Ketentuan ini sudah benar dan tepat adanya, dan oleh karenanya tidak diperlukan penafsiran lebih lanjut.
  17. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala sesuatu terkait aktivitas nasabah pada Aplikasi SOL Indonesia, termasuk melakukan pembukaan rekening dan transaksi di Aplikasi SOL Indonesia. Penggunaan oleh pihak yang tidak berhak dan segala akibat dan kerugian yang timbul tetap merupakan tanggung jawab dan risiko Nasabah.
  18. Bank dibebaskan dari tanggung jawab atas pemalsuan, penipuan, penyalahgunaan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga atas program ini. Pastikan Nasabah berhati – hati dan tidak tertipu oleh oknum – oknum yang mengatasnamakan Bank dengan menjanjikan hadiah/bentuk hadiah lainnya.
  19. Nasabah membebaskan Bank dari segala macam tuntutan hukum yang mungkin timbul di kemudian hari atas program ini.
  20. Sejalan dengan meningkatnya ragam dan model transformasi digital, agar Nasabah Bank selalu berhati – hati atas setiap proses transaksi yang dilakukannya dengan menjaga kerahasiaan Password, PIN, OTP dan data pribadi, tidak memberikan data apapun kepada pihak lain yang berpotensi terjadinya penipuan atau kejahatan siber lainnya.
  21. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terdapat pertanyaan atau perbedaan penafsiran atau arti yang berhubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, maka yang berlaku adalah Bahasa Indonesia.

 

Simulasi Cuan untuk Nasabah Baru

Periode Pembukaan Rekening

Cuan Transaksi Periode 1

Rp 10.000,- / transaksi

Cuan Transaksi Periode 2

Rp 10.000,- / transaksi

September 2022

Transaksi hingga Oktober 2022  (Max Rp 50RB)

Transaksi di bulan November 2022 (Max Rp 20RB)

Oktober 2022

Transaksi hingga November 2022 (Max Rp 50RB)

Transaksi di bulan Desember 2022 (Max Rp 20RB)

November 2022

Transaksi hingga Desember 2022 (Max Rp 50RB)

Transaksi di bulan Januari 2023 (Max Rp 20RB)

Desember 2022

Transaksi hingga Januari 2022 (Max Rp 50RB)

Transaksi di bulan Februari 2023 (Max Rp 20RB)

 

Ikuti program PACUAN PLUS dan dapatkan PANEN CUAN-nya!!

*Syarat dan Ketentuan berlaku

Internet Banking & SOL

GRATIS biaya transaksi hingga 30x setiap bulan

Pemberian gratis biaya transaksi (tidak termasuk remittance) berdasarkan saldo rata-rata tabungan Nasabah pada bulan sebelumnya.

ATM

GRATIS biaya transaksi hingga 20x setiap bulan

Pemberian gratis biaya transaksi (tarik tunai, cek saldo, transfer dan biaya penolakan di ATM di Indonesia dengan jaringan Prima & ATM Bersama) berdasarkan saldo rata-rata tabungan Nasabah pada bulan sebelumnya.