Aktivasi SOL dan Dapatkan Cashback

Aktivasi SOL dan Dapatkan Cashback

Download aplikasi SOL Indonesia di Play Store atau App Store dan buka rekening secara online untuk nasabah baru atau aktivasi SOL untuk nasabah existing PT Bank Shinhan Indonesia. Nikmati beragam kemudahan dan keuntungan dengan aktivasi SOL.

PT Bank Shinhan Indonesia memberikan cashback sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) untuk 2.500 Nasabah pertama yang berhasil aktivasi, sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program  Aktivasi SOL dan Dapatkan Cashback (“Program”) di bawah ini.

 

Periode Program: 23 Juni 2021 – 22 September 2021

Untuk mengikuti Program ini, Nasabah wajib membaca, memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program, sebagai berikut:

  • Program berlaku bagi calon Nasabah perorangan atau Nasabah existing PT Bank Shinhan Indonesia yang belum melakukan aktivasi SOL Indonesia.
  • Calon Nasabah atau Nasabah existing harus melakukan aktivasi SOL Indonesia dan melakukan mínimum 1 (satu) transaksi finansial* melalui aplikasi SOL Indonesia dalam waktu maksimum 7 (tujuh) hari kalender setelah pembukaan rekening disetujui oleh PT Bank Shinhan Indonesia atau setelah registrasi SOL dilakukan.
  • Pencairan cashback paling lambat 14 (empat belas) hari kerja kepada Nasabah yang memenuhi syarat.
  • Cashback hanya untuk 2.500 orang pertama yang memenuhi syarat dan satu Nasabah hanya berhak untuk mendapatkan cashback sekali selama program berlangsung.
  • Nasabah dapat melakukan pengaduan atas layanan / transaksi perbankan melalui kantor cabang PT Bank Shinhan Indonesia atau melalui Call Center 1500-881.
  • Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  • Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka PT Bank Shinhan Indonesia berhak melakukan pembatalan pemberian Cashback kepada Nasabah.
  • Nasabah dengan ini setuju bahwa PT Bank Shinhan Indonesia sewaktu-waktu berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Program ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Nasabah, dimana perubahan yang dimaksud akan diinformasikan melalui media yang tersedia pada PT Bank Shinhan Indonesia.
  • Nasabah telah membaca dan mengerti betul isi dari Syarat dan Ketentuan Program ini, dan bahwa semua pernyataan, jaminan, syarat dan ketentuan yang dimuat dalam Syarat dan Ketentuan ini sudah benar dan tepat adanya, dan oleh karenanya tidak diperlukan suatu penafsiran lebih lanjut atasnya.
  • Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan PT Bank Shinhan Indonesia. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan PT Bank Shinhan Indonesia dengan menjanjikan hadiah/bentuk perjanjian lainnya.
  • Nasabah membebaskan PT Bank Shinhan Indonesia dari segala macam tuntutan hukum yang mungkin timbul di kemudian hari.
  • Syarat dan ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terdapat pertentangan atau perbedaan penafsiran atau arti yang berhubungan dengan syarat dan ketentuan ini, maka yang akan berlaku adalah Bahasa Indonesia.

 

Tunggu apalagi, segera aktivasi SOL Indonesia dan dapatkan Cashback-nya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keuntungan pembukaan rekening secara online, silahkan klik disini.

*) Transaksi finansial yang dimaksud adalah transfer rupiah (Online, SKN dan RTGS), transfer valas ke rekening bank lain, pembayaran, pembelian dan top up e-money.

Internet Banking & SOL

GRATIS biaya transaksi hingga 30x setiap bulan

Terdapat perubahan kebijakan atas promosi biaya transaksi di bawah ini, dimana efektif 1 Februari 2021, pemberian gratis biaya transaksi (tidak termasuk remittance) berdasarkan saldo rata-rata tabungan Nasabah pada bulan sebelumnya.

ATM

GRATIS biaya transaksi hingga 20x setiap bulan

Terdapat perubahan kebijakan atas promosi biaya transaksi di bawah ini, dimana efektif 1 Februari 2021, pemberian gratis biaya transaksi (tarik tunai, cek saldo dan transfer di ATM di Indonesia dengan jaringan Prima & ATM Bersama) berdasarkan saldo rata-rata tabungan Nasabah pada bulan sebelumnya.