Kegiatan Inklusi Keuangan 2018 Bank Shinhan Indonesia

Bank Shinhan Indonesia Berpartisipasi Dalam Kegiatan Inklusi Keuangan Melalui Kantor Cabangnya Di Beberapa Kota

Inklusi Keuangan di Bandung

“Pengenalan Produk Simpanan dan Layanan E-Banking Bank Shinhan Indonesia bersama Komunitas HANSAMO”

Bank Shinhan Indonesia (“BSI”) KC Bandung telah mengadakan acara inklusi keuangan bertajuk “Pengenalan Produk Simpanan dan E-Banking Bank Shinhan Indonesia bersama Komunitas HANSAMO” bertempat di kantor cabang BSI di Bandung , tanggal 21 Oktober 2018. HANSAMO merupakan suatu komunitas pencinta budaya Korea terbesar di Bandung. BSI yang merupakan anak usaha Shinhan Bank Co. Ltd., Bank No. 1 di Korea, menyelenggarakan acara ini sebagai wujud partisipasinya dalam program “Bulan Inklusi Keuangan” yang  digelar OJK selama bulan Oktober 2018 dengan tema “Sinergi Mendorong Percepatan Akses Keuangan”

  

Partipasi BSI dalam Expo Literasi & Inklusi Keuangan di Makassar

Industri Jasa Keuangan Sulawesi Selatan – “Sinergi Mendorong Percepatan Akses Keuangan”

Bank Shinhan Indonesia (“BSI”) KC Makassar berpartipasi dalam acara Expo Literasi & Inklusi Keuangan di Anjungan Pantai Losari, Makassar, tanggal 20-21 Oktober 2018. Acara ini diselenggarakan OJK bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sulawesi Selatan dan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Sulawesi Selatan dalam rangka kegiatan Bulan Inklusi Keuangan untuk mendorong minat masyarakat untuk menggunakan produk dan/atau layanan jasa keuangan. Dalam acara ini, BSI KC Makassar membuka stan untuk mengenalkan produk dan layanan BSI kepada pengunjung expo, terutama Deposito Bunga Khusus dan KPR Shinhan Happy Housing.

  

Inklusi Keuangan di Purwodadi

“Pengenalan Produk Kredit Tanpa Agunan Bank Shinhan Indonesia bersama PT Pungkook Indonesia One"

Bank Shinhan Indonesia (“BSI”) KC Semarang telah mengadakan acara inklusi keuangan bertemakan “Pengenalan Kredit Tanpa Agunan (KTA)  Bank Shinhan Indonesia bersama PT Pungkook Indonesia One” bertempat di Grobogan, Purwodadi pada 23 Oktober 2018. Dalam acara ini, BSI memberikan pengenalan dan pemahaman atas manfaat KTA yang merupakan fasilitas kredit serba guna sebagai solusi atas berbagai masalah kebutuhan karyawan dengan proses yang mudah dan cepat. Dengan pemahaman yang positif, karyawan Pungkook diharapkan secara bijak dapat memanfaatkan KTA untuk memenuhi kebutuhan mereka secara fleksibel sesuai dengan kemampuan keuangannya.