SOL Mobile Banking

Nikmati kemudahan mengakses rekening dan kenyamanan dalam bertransaksi menggunakan layanan Mobile Banking Bank Shinhan.

Fitur

  • Informasi saldo
  • Mutasi rekening
  • Transfer dana antar rekening Bank Shinhan
  • Transfer Rupiah ke Bank Lain (SKN/RTGS/Online)
  • Transfer Valas ke Bank Lain (Remittance)
  • Pembukaan Deposito Online
  • Pembayaran tagihan (PLN Paskabayar, BPJS Kesehatan, Telkom, Kartu Kredit, Pajak)
  • Pembelian (PLN Prabayar, Pulsa HP)
  • Online Payment (GoPay, OVO)
  • E-Slip

 

Klik disini untuk membaca Ringkasan Informasi Produk dan Layanan
Klik disini untuk membaca Informasi Layanan Pajak MPN

Fitur Keamanan

  • Keamanan transaksi Anda adalah prioritas kami
    - User ID dan Password untuk login sama dengan Internet Banking
    - Menggunakan OTP Token setiap transaksi
    - Proses registrasi dan perubahan data hanya dilakukan oleh staf Bank Shinhan atas permintaan nasabah
  •  Mengatur limit transaksi sesuai kebutuhan
  • Akun dibekukan 24 jam jika mengganti perangkat.

Biaya Layanan

Standar Biaya Transaksi pada Internet Banking Corporate / Bisnis

Ketentuan biaya transaksi dan batas waktu layanan pada Internet Banking & Mobile Banking (SOL) Corporate / Bisnis dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan sebelumnya kepada nasabah.





Limit Transfer

*Bank dapat sewaktu-waktu mengubah ketentuan limit transaksi diatas sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Kelebihan Layanan

  • Dapat mengakses Internet Banking melalui aplikasi dari smartphone Anda
  • Menu navigasi yang disesuaikan untuk penggunaan di smartphone
  • Layanan yang tersedia penuh selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu

Syarat Pendaftaran Layanan

  • Pengguna layanan Internet Banking akan secara otomatis terdaftar sebagai pengguna layanan Mobile Banking
  • Mengunduh aplikasi dari Playstore untuk pengguna Android atau Appstore untuk pengguna iOS
  • Gunakan kata kunci "Shinhan Bank Indonesia"