Ajak Teman UNTUNG Cashback hingga Rp 500.000,-

Dapatkan UNTUNGGG dari program spesial Bank Shinhan Indonesia, dengan ajak teman kamu untuk membuka rekening secara online di Aplikasi SOL Indonesia menggunakan kode promo kamu (Nomor ponsel yang terdaftar di Aplikasi SOL Indonesia) maka kamu akan dapat UNTUNG Cashback hingga Rp 500.000,- dari Bank Shinhan Indonesia.

 

Periode Program 18 Desember 2023 – 29 Februari 2024

 

Untuk mengikuti program ini, Nasabah wajib membaca, memahami, dan menyetujui syarat dan ketentuan umum sebagai berikut :

  1. Program berlaku untuk Nasabah existing Bank Shinhan Indonesia pemilik rekening Tabungan SOL (Tabungan SOL adalah rekening yang dibuka secara online melalui Aplikasi SOL Indonesia)
  2. Nasabah existing dapat memberikan kode promo berupa nomor ponsel yang terdaftar di Aplikasi SOL Indonesia kepada calon Nasabah baru yang akan melakukan pembukaan rekening online di Aplikasi SOL Indonesia
  3. Nasabah existing harus memastikan calon Nasabah baru menyelesaikan proses pembukaan rekening online sampai melakukan pembuatan User ID dan Login di Aplikasi SOL Indonesia
  4. Nasabah existing harus memastikan jika calon Nasabah baru sudah memasukan kode promo (Nomor ponsel Nasabah existing yang terdaftar di Aplikasi SOL Indonesia) dari Nasabah existing pada kolom kode promo saat pembukaan rekening Tabungan SOL
  5. Nasabah existing akan mendapatkan cashback Rp 10.000,-/Nasabah baru yang menyelesaikan pembukaan rekening hingga pembuatan User ID dan Login di Aplikasi SOL Indonesia
  6. Maksimum cashback untuk Nasabah existing adalah Rp 500.000,- (50 Nasabah baru) selama periode program
  7. Kuota Cashback hanya berlaku untuk 5.000 orang pertama penerima kode promo yang memenuhi syarat
  8. Pemberian cashback Nasabah akan dilakukan maksimum 14 hari kerja ke rekening Tabungan di PT Bank Shinhan Indonesia.
  9. Apabila di kemudian hari diketahui dokumen yang disampaikan di Aplikasi SOL Indonesia adalah palsu atau tidak benar serta digunakan untuk transaksi penipuan atau menampung hasil kejahatan (melanggar UU dan ketentuan yang berlaku), serta tidak sesuai dengan ketentuan Penerapan Program Anti Pencucian Uang dan Pecegahan Pendanaan Terorisme (APUPPT), maka Bank diberi kuasa dan persetujuan dari Nasabah untuk menutup dan memblokir rekening dan/atau akses Aplikasi SOL Indonesia Nasabah, dan berhak melakukan pembatalan pemberian cashback kepada Nasabah
  10. Segala Korespodensi kepada Nasabah akan ditujukan kepada alamat yang tercatat di Bank, Perubahan alamat tidak berlaku jika pemberitahuannya secara tertulis berikut bukti pendukungnya belum diterima Bank dan segala akibatnya tidak menjadi tanggung jawab Bank
  11. Nasabah dapat melakukan pengaduan atas layanan atau transaksi perbankan melalui kantor cabang Bank Shinhan Indonesia atau melalui call center 1500-881.
  12. Ketentuan lain yang terkait dengan product dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah
  13. Nasabah dengan ini setuju bahwa Bank sewaktu – waktu berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi/memperbaruhi Syarat dan Ketentuan Program ini dengan pemberitahuan kepada Nasabah yang di informasikan melalui media yang tersedia pada Bank
  14. Nasabah telah membaca dan mengerti isi dari Syarat dan Ketentuan Program ini, dan semua pernyataan, jaminan, Syarat dan Ketentuan yang dimuat dalam Syarat dan Ketentuan ini sudah benar dan tepat adanya, dan oleh karenanya tidak diperlukan penafsiran lebih lanjut
  15. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala sesuatu terkait aktifitas nasabah pada Aplikasi SOL Indonesia, termasuk melakukan pembukaan rekening dan transaksi di Aplikasi SOL Indonesia. Penggunaan oleh pihak yang tidak berhak dan segala akibat dan kerugian yang timbul tetap merupakan tanggung jawab dan risiko Nasabah
  16. Bank dibebaskan dari tanggung jawab atas pemalsuan, penipuan, penyalahgunaan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga atas program ini. Pastikan Nasabah berhati – hati dan tidak tertipu oleh oknum – oknum yang mengatasnamakan Bank dengan menjanjikan hadiah/bentuk hadiah lainya.
  17. Nasabah membebaskan Bank dari segala macam tuntutan hukum yang mungkin timbul di kemudian hari sehubungan dengan kesalahan yang dilakukan oleh Nasabah atas penggunaan program SOL.
  18. Sejalan dengan meningkatnya ragam dan model transformasi digital, agar Nasabah Bank selalu berhati – hati atas setiap proses transaksi yang dilakukannya dengan menjaga kerahasiaan Password, PIN, OTP dan data pribadi, tidak memberikan data apapun kepada pihak lain yang berpotensi terjadinya penipuan atau kejahatan siber lainya
  19. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terdapat peryataan/pertanyaan atau perbedaan penafsiran atau arti yang berhubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, maka yang berlaku adalah Bahasa Indonesia